LTC Mining

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin

Selasa, 28 Juli 2020

Aplikasi Terbaik Menghasilkan Uang 2020

1. Merchandiser

Merchandiser by MySurvey adalah aplikasi microwork yang membayar Anda ke toko misteri.

Cara Anda menghasilkan uang adalah dengan berbelanja misteri dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana di toko ritel. Contohnya termasuk: mengambil gambar atau memeriksa untuk memastikan barang dagangan diatur dengan benar.

Bergantung pada area Anda, Anda secara realistis dapat mengharapkan untuk memperoleh antara $ 500 hingga $ 1.200 per bulan melakukan pekerjaan belanja di waktu luang Anda.

Ada tiga periode pembayaran per bulan.  Biasanya, Anda akan dibayar 7 hari setelah Anda mengunggah pekerjaan belanja Anda yang sudah selesai.

 Klik di sini untuk membuat akun gratis di Merchandiser.



 2. Userfeel

 Userfeel adalah perusahaan yang membayar Anda $ 10 situs web uji dari ponsel cerdas Anda (atau komputer).

 Ini tidak serumit kedengarannya.  Biarkan saya jelaskan.

 Tugas penguji situs web pada Userfeel, adalah melakukan tugas-tugas sederhana di situs web seperti melalui proses checkout online, mengklik tombol, dll. Dengan melakukan ini, Anda dapat mendeteksi masalah kegunaan dan melaporkannya.  Ini membantu pemilik situs web meningkatkan pengalaman pengguna di situs web mereka.

 Anda akan membutuhkan mikrofon untuk memberikan umpan balik saat Anda mengunjungi situs web.  Setiap pengujian situs web memakan waktu sekitar 10-20 menit, dan Anda perlu merekam layar Anda.

 Setelah menyelesaikan tes, Userfeel akan membayar Anda dengan uang tunai PayPal, Payoneer, atau kartu hadiah Amazon dalam waktu seminggu.  Anda dapat memilih salah satu dari ketiganya tergantung pada preferensi Anda.

 
 3. OfferUp

 Apakah Anda memiliki benda peletakan yang tidak pernah Anda gunakan?

 Anda dapat menggunakan aplikasi uang berikutnya untuk mengubahnya menjadi uang tunai tambahan.

 Aplikasi OfferUp adalah pasar bagi Anda untuk menjual barang kepada orang-orang di daerah Anda.  Yang harus Anda lakukan adalah mengambil gambar dari apa yang ingin Anda jual, mengunggah gambar bersama dengan deskripsi, dan menunggu penawaran masuk.

 Setelah Anda menerima penawaran, Anda memiliki dua opsi:

 Anda dapat menemui pembeli secara langsung sehingga mereka memeriksa barang tersebut.  Jika mereka menyukainya, mereka akan membayar Anda di sana.

 Kirimkan barang ke pembeli.  Setelah tiba, mereka memiliki dua hari untuk memverifikasi bahwa barang tersebut baik-baik saja.  Anda akan dibayarkan ke rekening bank atau kartu debit Anda dalam waktu 5 hari kerja setelah verifikasi.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar